Jumat, 20 Februari 2009

Jangan sombong


\:D/dancing
jangan merasa pintar, jangan merasa hebat, karena semua itu akan membuat kamu mandek, nggak bisa berkembang lebih hebat lagi. Begitu kamu merasa sudah pintar, kamu jadi menyepelekan hal-hal yang baru. Akhirnya kamu hanya memiliki apa yang sudah kamu dapatkan sebelumnya saja. Maka terbukalah: terus meneruslah merasa belum sempurna. tak ada yang sempurna kecuali Allah. Merasa diri sudah sempurna artinya menyombongkan diri sama Allah. jangan dech, mending kamu merasa kurang. Dengan demikian kepintaran kamu akan terus bertambah dan bertambah lagi. Tapi ingat, merasa kurang bukan berarti nggak bersyukur. kamu harus tetap bersyukur dengan kemampuan terkecilmu, namun kamu nggak boleh sombong dengan kemampuan terbesarmu.

3 komentar:

dinchan 21 Februari 2009 pukul 21.16  

ih wow...

blognya sangadh serius wanna be...^^

maksih komennya pak..hoho

Aliyya Zahra 23 Februari 2009 pukul 04.23  

yabs!! bapa bener begete degh..
aku jg pernah ngerasa puas dan bisa (ya bisa dikatakan sdikit sombong) akhirnya peringkat aku malah 'keserempet' deh..
hehehe.. tapi itu bukan penyebab turunnya nilai aku akhir - akhir ini ya pa.. akhir - akhir ini nilai aku turun karena aku males ajah..

Sandy Septiansyah 20 Maret 2009 pukul 08.01  

bener pak dari pada sombong, mendingan tidur aza. pak doain saya moga lulus un n doain juga, saya kan mo ke ugm, moga berhasil ya pak. thanks

About This Blog

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP